Soal Cabut atau Bertahan di Manchester United, Nemanja Matic: 50-50


NewsTerpercaya9999 - - Kontrak gelandang jangkar berpengalaman Manchester United, Nemanja Matic di Old Trafford akan kedaluwarsa di akhir musim 2019/2020 ini.

Soal masa depannya bersama The Red Devils --julukan Man United, pemain berusia 31 tahun itu pun mengaku masih 50-50, meski ia berharap bisa mengekstensi masa kerjanya dan bertahan di klub.

Setelah tergusur ke bangku cadangan sejak awal musim ini lantaran posisinya digusur Scott McTominay, Matic mulai kembali ke starting XI dalam beberapa laga terakhir Man United di semua ajang dan bermain apik.

Ya, cedera McTominay membawa 'berkah' buat Matic, sebagaimana gelandang internasional Serbia itu menjalin partnership yang apik bersama Fred di lini vital Man United.

Matic menjadi starter di enam laga terakhir Man United di seluruh ajang, bahkan mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Kamis (30/1/2/2020) dini hari WIB.

Matic sendiri bisa meninggalkan Man United secara free agent alias gratis di akhir musim ini.

Hingga detik ini, belum ada tanda-tanda manajemen The Red Devils bakal mengekstensi kontrak sang gelandang, atau sekadar mengaktifkan klausul opsi perpanjangan setahun yang tertera dalam perjanjian kerjanya saat ini, Agen Poker.

"Saya memiliki kontrak sampai akhir musim ini. Soal masa depan saya, terus terang saya juga belum tahu pasti," buka Matic seperti dimuat Tribal Football.

"Ini masih 50-50, tapi tentu saya ingin memperpanjang kontrak dan bertahan di klub ini (Man United)," sambung eks pilar Chelsea tersebut.

"Saya di Carrington (pusat latihan Man United) setiap hari dan terbuka untuk bicara jika mereka berpikir saya bisa membantu. Namun jika tidak, hidup akan terus berlanjut. Tentu ada solusi jika memang kontrak saya tidak diperpanjang," celoteh Matic yang seakan juga membuka peluang hijrah ke klub lain.

"Belum ada diskusi, tapi posisi saya jelas. Sebuah kehormatan mewakili klub ini. Saya datang ke sini untuk menang dan jika mereka menginginkan saya bertahan, maka tentu saja saya akan memberi yang terbaik untuk memenangkan trofi," tuntas gelandang bertinggi 194 cm itu.

sumber: suara.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.