Higuain Buka Peluang Untuk Menutup Kariernya di River Plate


NewsTerpercaya9999 - -  Gonzalo Higuain membuka peluang untuk kembali ke River Plate anda meninggalkan Juventus. River merupakan klub pertama dari Higuain.

Kontrak Higuain di Juventus tinggal menyisakan satu musim lagi hingga Juni 2021. Hal ini memunculkan pertanyaan terkait masa depan menyerang asal Argentina ini.

Penyerang 32 tahun ini dikabarkan bakal pulang kampung ke Argentina untuk membela River Plate. Isu tersebut semakin kencang setelah Higuain mengisi seminar online (webinar) kepada pemain muda River saat pandemi virus Corona ini.

Menanggapi gosip ini, Higuain menegaskan belum menentukan masa depannya. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk balik ke River dan menutup kariernya sebagai pemain di sana.

Mantan pemain Madrid ini bahkan memuji permainan River saat ini di bawah besutan Marcelo Gallardo. Ia menilai River bersama Gallardo memainkan sepakbola yang menarik, Agen Poker.

"River adalah klub yang memberi saya segalanya. Saya berkembang di sana sebelum Real Madrid membeli saya. Namun saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Pikiranku masih ada di sini (di Turin), " ujar Higuain TyC Sports dikutip dari Football Italia.

"Tim Gallardo sangat menarik, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya ...Jujur saya menonton mereka dan nomor 9 mereka mendapatkan banyak peluang.

"Jelas untuk seseorang yang sebelumnya bermain untuk River, saya akan menonton tim itu. Melihat diri mereka di sana dan berkata, 'wah bagus ya'"

"Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun," tegasnya.

Higuain membela River sejak level junior dari 2004-2007. Bersama Los Millionarios ia berhasil mengemas 15 gol dari 33 laga sebelum hengkang ke Real Madrid.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.