Valentino Rossi Masih Bikin Fabio Quartararo Gugup


NewsTerpercaya9999 - - Rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, masih dibuat gugup saat bertemu Valentino Rossi. Dia memang ngefan pada The Doctor.

Quartararo menjalani musim pertama di MotoGP dengan mulus. Meraih predikat rookie of the year, pebalap Prancis itu finis di posisi kelima di klasemen akhir dengan raihan sebesar 192 poin.

Momen debut di Losail tahun lalu amat berkesan bagi Quartararo. Dia mengungkap momen saat terbaik bersama rider 41 tahun itu.

"Hubunganku dengan dia sangat bagus, tapi selalu terasa aneh berbincang dengan Vale karena aku berbincang dengan idolaku, dan itulah mengapa aku selalu gugup," kata Quartararo di GP One, Agen Poker Online.

"Aku ingat bahwa satu hal yang saya lakukan di FP1 Qatar untuk mencatatkan lap bersamanya. Aku banyak melihat datanya, tapi ini juga sedikit spesial untukku," dia menambahkan.

Quartararo akan pindah ke Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2021. Pebalap 21 tahun itu menggantikan Rossi untuk menjadi pendamping Maverick Vinales.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.