PA, Publik Figur Terlibat Prostitusi: Saya Bukan Pemenang Putri Pariwisata


NewsTerpercaya9999 - - Seorang publik figur berinisial PA diamankan polisi karena terlibat prostitusi online. Ia sempat diamankan bersama dengan YW, sang penyewa, dan JL, sang muncikari. Kondisi ini akhirnya membuat PA pun angkat bicara.

Dengan menggunakan masker penutup wajah, PA menyatakan permintaan maafnya pada sahabat, kerabat, keluarga dan teman-temannya semua, lantaran ada berita mengenai dirinya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat dan teman-teman semuanya, dan keluarga saya, yang sebesar-besarnya karena berita ini adalah sangat tersebar, saya sudah melihat dimana-mana," ujarnya, Minggu (27/10) dini hari.

Ia pun ingin mengklarifikasi tentang sejumlah informasi profil dirinya yang selama ini beredar. Soal Puteri Indonesia, PA mengaku jika ia tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Namun ia tidak membantah jika pernah mengikuti ajang Puteri Pariwisata.

"Yang saya ingin sampaikan adalah, dari title berita yang tidak sesuai dari siapa saya, saya melihat di situ saya merupakan puteri Indonesia. Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang putri indonesia, saya tidak mengikuti bahkan tidak pernah menjadi bagian Putri Indonesia. (Soal Puteri Pariwisata) Putri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia, terima kasih," katanya.

PA pun mengaku menyesal dengan kejadian ini. Ia pun meminta maaf pada sejumlah pihak, karena merasa telah ikut mencoreng nama baik mereka.

"Saya memohon maaf sebesar besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya, nama baiknya, yang merupakan pihak yang sangat besar, saya juga pernah turut aktif di sana. Saya mohon maaf dan apapun yang terjadi ini merupakan pelajaran yang sangat besar buat saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Polisi menggerebek sebuah kamar hotel di Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10) malam. Dalam penggerebekan itu, polisi mendapat sepasang lelaki dan perempuan usai melakukan persetubuhan.

Si perempuan diketahui merupakan seorang publik figur berinisial PA. Sedangkan lelaki hidung belang diketahui berinisial JW. Selain kedua orang itu, polisi juga menangkap seorang pria berinisial JL yang diduga sebagai muncikari dari PA, Agen Poker.

sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.