Ducati Pakai Sasis Baru, Dovizioso: Cukup Oke di Tikungan


NewsTerpercaya9999 - -  Tim Ducati menggunakan sasis baru saat tes di Valencia. Rider Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui ada peningkatan yang dirasakannya saat di tikungan.

Dovizioso menempati urutan keempat tes MotoGP Valencia, Selasa (19/11/2019). Rider berusia 33 tahun itu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 30.665 detik.

Sepanjang tes tersebut, Dovizioso menggunakan sasis baru Ducati untuk balapan musim depan. Runner up MotoGP 2019 ini menyebut ada perkembangan dengan motornya, terutama pada saat menikung di kelokan.

"Kami mencoba sasis baru dan rasanya cukup positif, tetapi saya pikir kami perlu tetap tenang dan tetap melanjutkan tes di trek lainnya," kata Dovizioso dikutip dari Motorsport Total,Agen Poker.

"Saya memiliki perasaan yang baik sejak awal, terutama saat di tengah tikungan saya merasakan peningkatan positif. Tetapi saya belum bisa mengatakan seberapa besar kemajuannya," tambah dia.

Meski sudah menjajal sasis baru Ducati, namun Dovizioso mengaku belum mencoba ban baru yang telah disiapkan Michelin. Ia mengklaim sudah cukup cepat menggunakan ban standar yang dipakainya ketika tes berlangsung.

"Saya belum mendapatkan ban depan baru, tetapi ban belakang sudah memakai yang teranyar. Lap tercepat saya saat tes ketika menggunakan ban standar yang keras, dan itu menunjukkan jika saya punya perasaan bagus dengan motor saya," ujarnya.

Selain Dovizioso, Danillo Petrucci juga mendapatkan kesempatan menjajal sasis baru Ducati di tes Valencia kemarin. Namun, ia hanya mampu menyelesaikan sepuluh putaran lantaran masih merasakan sakit di bahu kirinya, seusai crash saat race hari Minggu lalu.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.