Stop Syuting FTV karena Sakit Jantung, Fitri Carlina Rambah Web Series


NewsTerpercaya9999 - -  Pedangdut Fitri Carlina memutuskan untuk berhenti syuting FTV setelah dia didiagnosis dokter menderita penyakit jantung beberapa tahun lalu. Keputusan tersebut dibuatnya setelah keluarga dan orang-orang terdekat memintanya untuk lebih memperhatikan kesehatan daripada pekerjaan.

“Terakhir aku syuting FTV itu karena terkendala sakit jantung. Aku sudah nggak dibolehin sama keluarga untuk terlalu capek,” ucap Fitri saat ditemui di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakara Pusat.

Sebagai gantinya, Fitri berkecimpung di salam sebuah web series berjudul Lamar Aku yang merupakan debut label Nagaswara di dunia akting. Fitri menuturkan, pihak Nagaswara juga menjamin bahwa selama proses syuting berjalan, kondisinya akan terus dipantau. “Karena ini yang minta label aku ya kenapa nggak. Aku dihubungi sama Pak Rahayu. Ada obat-obatan juga yang harus aku konsumsi. Tapi keesokannya aku istirahat full,” kata Fitri.

Dia pun bersyukur proses syuting Lamar Aku bisa berjalan lancar tanpa ada kendala pada kesehatannya. “Untungnya situasinya menyenangkan,” ujar Fitri.

Dalam web series Lamar Aku, pedangdut yang berulang tahun tiap tanggap 29 Mei ini memerankan karakter seorang ibu bernama Bia. Peran yang disodorkan kepada dirinya ini dinilai tidak susah karena karakternya mirip sekali dengan ibu Fitri, Agen Poker.

“Pas aku ngobrol sama sutradaranya, kok mirip banget ya sama mamaku. Ya sudah, inspirasi ibu Bia ini role model-nya dari mamaku sendiri. Sabar, jarang marah tapi seru, rempong, panikan,” katanya.

Jiwa aktingnya sebagai seorang ibu diakui Fitri semakin menguat karena ia juga tengah menantikan kehamilannya. “Ini sebenarnya juga menumbuhkan jiwa keibuan aku. Aktingnya tidak sekedar akting, penjiwaannya juga benar-benar dari dalam,” tandasnya.

Selain Fitri Carlina, Lamar Aku juga diperankan oleh sejumlah pemain seperti Sella Selly, Gladys Lazarus, Jaya RPH dan Bryan Andrew. Lamar Aku diadaptasi dari lagu band Wali dengan judul yang sama. Ini merupakan proyek perdana Nagaswara untuk memekarkan sayap usahanya di bidang akting setelah sukses di blantika musik Tanah Air.

Lamar Aku akan tayang dalam setiap minggu untuk beberapa episode ke depan. Penayangan perdananya akan meluncur pada 23 November 2019 pukul 16.00 WIB di channel YouTube Nagaswara.

sumber: jawapos.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.