Allegri Tidak Akan Comeback Melatih di Musim Ini


NewsTerpercaya9999 - - Kabar buruk bagi peminat Massimiliano Allegri. Pelatih Italia itu memastikan bahwa dia baru akan comeback melatih pada musim panas tahun depan.

Pelatih berusia 52 tahun itu sedang menganggur. Allegri berpisah dengan Juventus usai mempersembahkan Scudetto kedelapan beruntun di akhir 2018/19.

Arsenal, Bayern Munich yang sedang menjadi pelatih permanen disebut-sebut berminat menggunakan jasa Allegri. Namun, alenatore yang pernah menangani AC Milan tersebut belum berminat kembali ke manajemen.

Allegri sedang menikmati rehatnya. Namun, Allegri berjanji akan kembali ke dug out setelah musim 2019/20 berakhir, Agen Poker.

"Di bulan Juni. Saya tidak tahu apakah Anda akan menyebutnya rehat atau tidak," ungkap Allegri kepada ESPN. "Giovanni [Branchini, agen Allegri] dan saya langsung memutuskan hal itu. Setelah relasi dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah absen selama setahun."

"Saya memiliki karier selama 18 tahun sebagai pemain dan saya sudah melatih selama 16 tahun. Saya berhenti setelah 34 tahun ini. Saya gembira kok."

"Saya punya kesempatan untuk merenung, pergi dan berbicara dengan banyak orang, melakukan banyak hal dalam kehidupan pribadi yang saya sukai seperti pergi ke teater, pameran-pameran seni dan membaca banyak buku," imbuh Allegri.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.