Vinales Fokus ke Musim 2020, Belum Pikirkan Kontrak

NewsTerpercaya9999 - - Kontrak Maverick Vinales dengan Yamaha segera berakhir. Dia masih fokus untuk membalap di MotoGP 2020, belum memikirkan ikatan kerja sama.

Ikatan Vinales dengan Yamaha selesai setelah musim 2020. Dengan performa impresif Fabio Quartararo, ada perdebatan mengenai pebalap Yamaha yang mesti dicoret.

Selain Vinales, Valentino Rossi juga mempunyai kontrak yang selesai selepas MotoGP 2020. Dengan begitu, slot pebalap Yamaha untuk 2021 kian ramai diperbincangkan.

Quartararo menjadi debutan terbaik di musim lalu. Dia finis kelima dengan raihan 192 poin, lebih baik 18 poin dari Rossi, Agen Poker.

Vinales masih fokus untuk meraih prestasi sip di musim depan, agar bisa mempunyai kesempatan menjadi juara dunia.

"Saya berpikir ke tahun depan. Saya tak banyak berpikir mengenai masa depan karena saya ingin 100 persen saat ini dan menatap masa depan," kata Vinales dalam wawancara di Jakarta.

Saya ingin mengambil keuntungan mempunyai kesempatan meraih gelar juara. Itu suatu hal yang saya inginkan, dan dengan Yamaha sudah bekerja sangat baik. Tahun depan ada kesempatan bagus.

Saya ingin fokus di momen ini, tahun depan dan meningkatkan diri, dan mencoba untuk kompetitif.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.