Berita Man United: Dikritik Van Persie, Solskjaer Sedikit Emosi


NewsTerpercaya9999 - - Performa Manchester United yang tak konsisten membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer kerap dikritik. Salah satu kritikan itu datang pada pekan ini, dari mantan pemain klub tersebut Robin van Persie.

Van Persie melontarkan kritikannya setelah Manchester United kalah 0-2 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada 1 Januari 2020 lalu. Tampil sebagai komentator BT Sport, mantan pemain asal Belanda itu mengomentari sikap Solskjaer yang tampak tersenyum seusai laga itu.

Van Persie mempertanyakan sikap Solskjaer seperti itu yang muncul setelah hasil yang mengecewakan di Stadion Emirates. "Saya ingin melihatnya sedikit lebih kejam, marah," kata mantan pemain asal Belanda yang juga pernah memperkuat Arsenal itu. "Saya melihatnya tersenyum sekarang setelah pertandingan seperti itu. Ini bukan saatnya untuk tersenyum."

Apa tanggapan Solskjaer soal kritikan itu? Pelatih asal Norwegia itu sedikit tersulut emosinya. "Saya tidak kenal Robin dan Robin tidak mengenal saya," kata Solskjaer. "Dia tidak punya hak untuk mengkritik gaya manajemen saya dan saya juga tidak akan berubah. Itu pasti."

Solskjaer sebelumnya menjadi andalan MU di lini depan. Nomor punggung 20 yang semula dipakainya kemudian dikenakan oleh Van Persie, Agen Poker.

Tapi, Solskjaer menilai, hanya nomor itu yang diambil, namun peran dan sumbangannya tidak. "Ya Robin mengambil (kaus saya di United) dan mungkin hanya itu saja yang dia ambil."

Manchester United musim ini sudah enam kali kalah dalam 21 laga. Mereka kini menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris. Sabtu malam ini mereka akan menghadapi Wolverhampton di babak ketiga Piala FA.

sumber: tempo.co

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.