Pedro Tunggu Kepastian Chelsea, tapi ...


NewsTerpercaya9999 - -  Pedro Rodriguez sedang menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk memastikan masa depannya. Sekalipun winger Spanyol itu akan menimbang tawaran yang diterimanya.

Pedro digadang-gadang akan meninggalkan London Barat setelah kontraknya berakhir di musim panas nanti. Pasalnya, pesepakbola berusia 32 tahun itu terpinggirkan usai kalah bersaing dengan Christian Pulisic, Callun Hudson-Odoi, dan Mason Mount di bawah asuhan manajer Frank Lampard.

Di musim ini, Pedro cuma membuat sembilan penampilan di Premier League dan situasinya semakin rumit karena Chelsea telah merekrut pemain muda Hakim Ziyech untuk musim depan.

"Situasi akibat virus corona ini memengaruhi segalanya, jadi untuk sekarang kami menunggu sebuah pertemuan dengan Chelsea," kata Pedro kepada Radio El Larguero, yang dikutip Metro, Agen Poker.

"Aku harus bertemu dengan klub tapi aku juga memiliki banyak tawaran dari banyak tempat. Aku tahu kontrakku segera berakhir, tapi kami belum bertemu untuk membahas apakah kontrakku diperbarui dan berlanjut di sini atau tidak."

"Aku sedang menunggu pertemuan dengan klub tapi aku juga terbuka untuk mendengarkan banyak tawaran. Prioritasnya sekarang adalah menuntaskan kontrakku, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," sambung pemain menjadi bagian dari skuad Barcelona yang mendominasi dunia di 2009 itu.

Apakah Pedro tertarik untuk kembali merumput di Spanyol? "Aku tidak tahu, aku betul-betul tidak tahu. Aku mendapatkan banyak tawaran dari banyak tempat dan aku akan menaksir apa yang harus kulakukan selanjutnya," sambung dia.

"Yang sebenarnya adalah, aku tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap Pedro.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.